Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin Sales
● online
Admin Sales
● online
Halo, perkenalkan saya Admin Sales
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Buka jam 08.30 s/d jam 17.00 , Sabtu setengah hari, Minggu & Hari Besar Tutup

    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/u6914662/public_html/mtmsolusindo.com/wp-content/themes/lapax-per/header.php on line 180
Beranda » SOFTWARE » Software Mobile API ke Accurate
click image to preview activate zoom

Software Mobile API ke Accurate

Rp 2.400.000
Stok Tersedia
Kategori SOFTWARE
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Software Mobile API ke Accurate

Aplikasi mobile yang dikoneksikan ke aplikasi Akuntansi Accurate sehingga memudahkan user untuk melakukan mutasi, penerimaan barang, masukkan ke rak dan pengeluaran untuk pengiriman. Serta ada fitur stok opname yang hasilnya langsung muncul di Accurate tanpa upload dengan Excel.

Untuk mengintegrasikan aplikasi mobile dengan sistem akuntansi seperti Accurate, umumnya digunakan API (Application Programming Interface) untuk memungkinkan komunikasi dan pertukaran data antara kedua platform tersebut. Berikut adalah beberapa langkah umum yang dilakukan untuk menghubungkan aplikasi mobile dengan Accurate menggunakan API:

  1. Pengembangan Aplikasi Mobile:
    • Buat aplikasi mobile yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, termasuk fitur-fitur seperti mutasi, penerimaan barang, masukkan ke rak, pengeluaran untuk pengiriman, dan stok opname.
    • Pastikan aplikasi mobile memiliki antarmuka pengguna yang ramah dan mudah digunakan.
  2. Pemahaman API Accurate:
    • Pelajari dokumentasi resmi dari Accurate terkait API yang disediakan. Biasanya, penyedia seperti Accurate memiliki dokumentasi API yang menjelaskan endpoint-endpoint, parameter, dan autentikasi yang diperlukan.
  3. Autentikasi:
    • Dalam rangka mengakses data dari Accurate, Anda perlu mengimplementasikan mekanisme autentikasi. Ini bisa melibatkan penggunaan token API atau metode autentikasi lain yang disediakan oleh Accurate.
  4. Pengembangan API di Sisi Aplikasi Mobile:
    • Buat fungsi-fungsi di aplikasi mobile yang akan berinteraksi dengan API Accurate. Ini mencakup operasi seperti membuat mutasi, menerima barang, memasukkan ke rak, melakukan pengeluaran, dan melakukan stok opname.
    • Pastikan untuk menangani permintaan API secara aman dan efisien.
  5. Integrasi dengan Stok Opname:
    • Untuk fitur stok opname, pastikan bahwa pengambilan data dan hasil stok opname dapat diintegrasikan dengan mudah ke dalam aplikasi mobile dan kemudian disinkronkan dengan Accurate.
  6. Pengujian dan Pemecahan Masalah:
    • Lakukan pengujian menyeluruh pada aplikasi mobile untuk memastikan fungsionalitas yang benar dan integrasi yang stabil dengan Accurate.
    • Identifikasi dan perbaiki masalah yang mungkin muncul selama pengujian.
  7. Pemeliharaan dan Pembaruan:
    • Lakukan pemeliharaan terkait dengan pembaruan API Accurate atau perubahan di dalam aplikasi mobile. Pastikan bahwa integrasi tetap berfungsi seiring waktu.
  8. Dokumentasi:
    • Buat dokumentasi yang baik untuk penggunaan API di sisi aplikasi mobile. Ini akan membantu pengguna baru dan pengembang di masa mendatang.
  9. Masukkan ke Rak:
    • Software accurate tidak bisa rak? Bisa dengan menggunakan aplikasi mobile ini, akan ada rak tersambung secara API dengan Accurate.

Penting untuk diingat bahwa setiap integrasi dengan API harus mematuhi kebijakan keamanan dan privasi data yang berlaku. Selain itu, perlu berkonsultasi dengan tim pengembang atau dukungan teknis dari Accurate untuk memastikan integrasi berjalan dengan baik dan sesuai dengan pedoman mereka.

Software Mobile API ke Accurate

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 28 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: