Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin Sales
● online
Admin Sales
● online
Halo, perkenalkan saya Admin Sales
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Buka jam 08.30 s/d jam 17.00 , Sabtu setengah hari, Minggu & Hari Besar Tutup

    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/u6914662/public_html/mtmsolusindo.com/wp-content/themes/lapax-per/header.php on line 180
Beranda » Blog » 5 Keuntungan menggunakan Redmine untuk tim pengembangan perangkat lunak

5 Keuntungan menggunakan Redmine untuk tim pengembangan perangkat lunak

Diposting pada 26 August 2022 oleh MTM SOLUSINDO / Dilihat: 338 kali / Kategori:

 1. Menjadikan Redmine menjadi alat manajemen proyek dengan Agile

Langkah pertama adalah memperluas Redmine dengan plugin Agile yang memungkinkan Anda menerapkan teknik paling efektif dari manajemen proyek Agile. Metodologi ini memungkinkan tim pengembangan perangkat lunak untuk memberikan proyek perangkat lunak yang lebih dekat dengan tujuan klien, lebih cepat dan dengan komunikasi yang lebih baik daripada di air terjun. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang perbedaan manajemen proyek air terjun dan tangkas, lihat posting kami sebelumnya.

Dengan plugin Agile, Anda dapat membagi proyek menjadi bagian-bagian kecil yang dapat dikirimkan dan memberikan produk akhir dengan transparansi yang lebih besar dan waktu yang lebih cepat ke pasar. Setiap bagian – biasanya tugas direpresentasikan sebagai kartu di papan Agile. Kartu dapat menampilkan berbagai parameter, dan papan dapat sepenuhnya disesuaikan untuk pengaturan tim Anda, setiap peran, dan orang.

Apa gunanya sebenarnya ini? Segera terlihat apa yang harus dilakukan, kapan, dan oleh siapa. Anda dapat menyesuaikan papan dengan metodologi apa pun – Scrum, Kanban, atau campuran. Menggunakan drag and drop memudahkan untuk menetapkan tugas ke anggota tim dan berpindah antar status.

Papan memungkinkan kita untuk melihat kemajuan realisasi tugas, menambahkan komentar, memperbarui status. Selain papan gesit, Anda dapat menggunakan perencana sprint, untuk membagi tugas menjadi Sprint atau versi. Dan begitu Anda mulai mengerjakan proyek, Anda dapat menggunakan salah satu dari banyak bagan Agile untuk melacak kemajuan pekerjaan.

Tim yang mengerjakan tugas yang masuk, seperti tim dukungan pelanggan atau pemasaran, juga bisa menjadi lebih Agile. Dengan menerapkan aturan dari metodologi Kanban, mereka akan dapat fokus pada tugas saat ini dan melindungi diri mereka dari tenggelam dalam tugas.

(bersambung)

MTM Solusindo dapat membantu anda dalam mengimplementasikan Redmine di perusahaan yang sedang anda kembangkan.

selain menyediakan jasa Impelemntasi system Redmine, MTMSOLUSINDO juga menyediakan Jasa Customized, dan Training  agar pengoperasian System Redmine diperusahaan Anda berjalan sesuai dengan keinginan. hubungi dan konsultasikan kebutuhan perusahaan anda dengan pihak kami melalui kontak admin sales yang tersedia.

Jadikan kami partner terbaik bisnis anda.

Tags: ,

Bagikan ke

5 Keuntungan menggunakan Redmine untuk tim pengembangan perangkat lunak

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

5 Keuntungan menggunakan Redmine untuk tim pengembangan perangkat lunak

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: