Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin Sales
● online
Admin Sales
● online
Halo, perkenalkan saya Admin Sales
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Buka jam 08.30 s/d jam 17.00 , Sabtu setengah hari, Minggu & Hari Besar Tutup

    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/u6914662/public_html/mtmsolusindo.com/wp-content/themes/lapax-per/header.php on line 180
Beranda » SOFTWARE » ERPNext Warehouse and Barcode Management System
click image to preview activate zoom
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

ERPNext Warehouse and Barcode Management System

ERPNext adalah solusi perangkat lunak yang dirancang untuk membantu pengguna dalam mengelola pergudangan dan barcode dengan lebih efisien. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat mengelola stok masuk (stok in) dengan mengonfigurasi master supplier dan purchase receipt, kemudian dapat melakukan pengelolaan master item, nama gudang dan rak untuk mempermudah pengecekan stok dan lokasi barang yang tersimpan. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung stok keluar (stok out) dengan pembuatan delivery note untuk pengiriman barang ke pelanggan dan material transfer antar gudang. Semua informasi mengenai stok in, stok out, dan lokasi penyimpanan barang dapat diakses dengan mudah melalui report stok yang disediakan. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat meningkatkan efisiensi dan akurasi dalam manajemen pergudangan dan barcode serta memudahkan pelacakan barang dan persediaan.

ERPNext Warehouse and Barcode Management System

ERPNext Warehouse and Barcode Management System

ERPNext adalah platform perangkat lunak manajemen bisnis yang dapat digunakan untuk mendukung operasi pergudangan dan pembuatan item barcode. Dalam aplikasi ERPNext, stok in dan stok out dapat dicatat secara otomatis dan terintegrasi dengan proses penerimaan barang dari supplier, pembuatan master item, pengiriman barang ke pelanggan, dan transfer material antar gudang.

Pada tahap stok in, informasi mengenai stok masuk seperti jumlah, tanggal, asal barang, dan informasi lainnya dapat diinput langsung pada saat penerimaan barang dari supplier atau pembuatan master item. Sedangkan pada tahap stok out, informasi mengenai stok keluar seperti jumlah, tanggal, tujuan barang, dan informasi lainnya dapat diinput pada saat pembuatan delivery note pengiriman barang ke pelanggan atau material transfer antar gudang.

Seluruh informasi mengenai stok in dan stok out pada gudang, bahkan sampai ke tingkat rak, dapat terekapitulasi lengkap dalam report stok pada ERPNext. Dengan fitur-fitur yang dimiliki, ERPNext dapat membantu meningkatkan efisiensi dan transparansi operasi pergudangan serta memudahkan pengelolaan stok barang dengan lebih efektif dan efisien.

ERPNext Warehouse and Barcode Management System

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 304 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: