Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin Sales
● online
Admin Sales
● online
Halo, perkenalkan saya Admin Sales
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Buka jam 08.30 s/d jam 17.00 , Sabtu setengah hari, Minggu & Hari Besar Tutup

    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/u6914662/public_html/mtmsolusindo.com/wp-content/themes/lapax-per/header.php on line 180
Beranda » Blog » 6 Kelebihan ownCloud yang Dapat Memajukan Bisnis Anda

6 Kelebihan ownCloud yang Dapat Memajukan Bisnis Anda

Diposting pada 26 July 2022 oleh MTM SOLUSINDO / Dilihat: 410 kali / Kategori:

Hallo semua, kembali lagi dengan MTMSolusindo!

Sebagai seorang pemilik bisnis, pasti kita ingin menyimpan semua file dan data perusahaan dengan aman. Saat ini anda bisa menyimpan semua itu dengan aman menggunakan server cloud. Sekarang ini sudah banyak cloud storage yang tentunya anda sudah tidak asing bertebaran diinternet, seperti Google Drive, OneDrive, Mega, Box, dan iCloud.

Tetapi ada cloud storage yang tentunya dapat anda gunakan juga, yaitu ownCloud.

Mungkin anda masih asing dengan cloud storage yang satu ini, maka dari itu saya akan membahasnya terlebih dahulu, apa itu ownCloud?

Apa Sih yang Dimaksud ownCloud?

https://mtmsolusindo.com/blog/owncloud/

ownCloud adalah aplikasi open source yang khusus dibuat untuk menyimpan data (cloud storage), yang biasanya digunakan dalam sistem manajemen.

ownCloud termasuk perangkat lunak yang mudah digunakan karena pengimplementasiannya yang mudah untuk perusahaan, serta sangat menguntungkan bagi banyak perusahaan yang menggunakannya.

OwnCloud menjadi salah satu proyek open source yang paling besar di seluruh dunia. Ditambah, aplikasi ini juga sudah dipercaya ribuan perusahaan maupun organisasi di seluruh dunia.

Kelebihan Yang Terdapat Pada ownCloud : 

1. Tidak ada batasan 

Salah satu kelebihan yang terdapat pada ownCloud yaitu tidak adanya batasan besarnya penyimpanan. Dengan tidak adanya batasan ini, anda dapat menyimpan semua file dan data dengan aman dan nyaman kapan saja.

2. Kemudahan dalam pertukaran file, musik, video, dan lainnya

Anda dapat mengunggah, menyimpan, dan mengakses berbagai macam file, video, musik dengan lebih mudah, di mana pun dan kapan pun selama masih ada jaringan internet.

3. Terintegrasi perangkat mobile

Saat ini ownCloud tersedia dalam versi mobile, seperti Android dan iOS, hal ini dapat memudahkan anda dalam mengelola penyimpanan anda.

4. Terdapat fitur kalender dan kontak

Terdapat beberapa fitur yang menjadi kelebihan OwnCloud seperti kalender dan kontak yang bisa diakses kemudian dibagi ke siapa saja yang diberi hak untuk mengakses.

5. Enskripsi file tersimpan

Dengan adanya enskripsi ini, keamanan semua file dan data anda yang tersimpan di ownCloud akan meningkat, juga dapat mencegah adanya tindakan yang ditakutkan bisa merugikan pengguna.

6. Pengaturan keamanan bisa disesuaikan kebutuhan

Pada ownCloud anda juga dapat melakukan pengaturan keamanan sesuai dengan kebutuhan anda tanpa harus menggunakan pengaturan yang sudah ada.

Contohnya jika Anda ingin menambahkan otentikasi pada saat login dan memperketat rule yang diterapkan antar akun. Tapi ingat, pastikan Anda mengerti apa yang dilakukan.

Pelajari ownCloud Lebih Lanjut

Jika anda ingin mempelajari lebih lanjut mengenai ownCloud anda dapat menghubungi kami, dan jadikan MTMSolusindo partner bisnis terbaikmu!

MTMSolusindo menyediakan produk dengan kualitas terbaik pada bidangnya. Selain ownCloud, MTMSolusindo juga terdapat produk lainnya, Seperti Alat-alat kasir, PDT, Scanner, Jasa Sewa alat-alat kasir, dan Jasa Stock Opname yang menjadi produk unggulan kami dan akan kami rekomendasikan untuk keperluan perusahaan anda serta kepuasan untuk pelanggan kami.

Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga semua rasa penasaran anda terjawab dengan adanya artikel ini. Have a nice day!

Tags:

Bagikan ke

6 Kelebihan ownCloud yang Dapat Memajukan Bisnis Anda

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

6 Kelebihan ownCloud yang Dapat Memajukan Bisnis Anda

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: