Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin Sales
● online
Admin Sales
● online
Halo, perkenalkan saya Admin Sales
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Buka jam 08.30 s/d jam 17.00 , Sabtu setengah hari, Minggu & Hari Besar Tutup

    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/u6914662/public_html/mtmsolusindo.com/wp-content/themes/lapax-per/header.php on line 180
Beranda » Blog » Printer zebra gc420t tidak bisa print

Printer zebra gc420t tidak bisa print

Diposting pada 8 March 2023 oleh MTM SOLUSINDO / Dilihat: 304 kali / Kategori:

ZEBRA GC420t merupakan printer barcode yang menggunakan teknologi cetak thermal transfer dan direct thermal dengan area cetak maksimal 4″ (104MM). Printer ini dilengkapi dengan bahasa pemrograman ZPL II (zebra programming language) dan EPL (Eltron Programming Language) sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelabelan di ruangan kantor atau ruangan yang terjaga kondisinya. Kecepatan pencetakan mencapai 4″ per detik (102 mm/detik) yang cukup memadai untuk kebutuhan pelabelan secara umum.

Jika terjadi masalah pada printer barcode Zebra GC420t, terkadang bisa diatasi dengan mengembalikan setting printer ke kondisi awal setting dari pabrik. Fungsi set default juga berguna untuk membuat printer menjadi “auto calibrate”. Hal ini sangat berguna apabila kita sering mengganti ukuran label yang kita pakai, karena printer perlu dikalibrasi agar dapat mengenali ukuran label yang baru. Dengan menggunakan set default, kita tidak perlu lagi melakukan kalibrasi printer karena ukuran label baru akan otomatis dikenali saat proses set default berlangsung.

printer zebra gc420t tidak bisa print

printer zebra gc420t tidak bisa print

Zebra GC420t menggantikan printer sebelumnya yaitu Zebra TLP2844z dan TLP 2844. Media cetak ribbon dan lebar cetak sama persis dengan pendahulunya. Keunggulan Zebra GC420t adalah memiliki dua bahasa pemrograman yaitu ZPLII dan EPL.

Beberapa fitur barcode printer Zebra GC420t antara lain menggunakan metode cetak thermal transfer, bahasa pemrograman EPL dan ZPL standard, prosesor 32 bit RISC, sistem pemasangan ribbon yang mudah dan cepat, casing dengan desain ABS double-walled, serta desain OpenACCESS™.

Untuk mereset default pada printer Zebra GC420t, pastikan printer dalam keadaan ON dan tekan tombol Feed. Tahan tombol Feed sampai lampu tombol tersebut berkedip 4 kali, lalu lepaskan tombol Feed. Printer akan kembali ke kondisi default dari pabrik setelah proses ini selesai. Jasa Service Printer

Tags:

Bagikan ke

Printer zebra gc420t tidak bisa print

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Printer zebra gc420t tidak bisa print

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: