Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin Sales
● online
Admin Sales
● online
Halo, perkenalkan saya Admin Sales
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Buka jam 08.30 s/d jam 17.00 , Sabtu setengah hari, Minggu & Hari Besar Tutup

    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/u6914662/public_html/mtmsolusindo.com/wp-content/themes/lapax-per/header.php on line 180
Beranda » APLIKASI » ERP Retail GoERP Plus : Solusi ERP Untuk Usaha Anda
click image to preview activate zoom
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

ERP Retail GoERP Plus : Solusi ERP Untuk Usaha Anda

ERP Retail -Sistem ERP retail, warehouse, produksi yang meliputi SCM Supply Chain Manajemen ( PO, SO, Invoice), Manufaktur proses raw material, work in progress, finish good dan Warehouse sistem multi Lokasi serta Finance & Akunting serta fitur-fitur yang bisa di customisasi seperti integrasi dengan market place maupun modul mobile android seperti di WIP Produksi.
Biaya maintenance Rp. 5 juta/ bulan. Biaya ini setelah 3 bulan assessment di awal selesai.

Proses WIP seperti Weighing, Preforming, molding, finishing, inspection, packaging, finish good. Ini semua bisa dioperasikan menggunakan device Android.

Goerp++ adalah solusi Enterprise Resource Planning (ERP) yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan usaha menengah ke atas. Dengan Goerp++, Anda dapat mengendalikan seluruh bisnis Anda melalui satu konsol yang mudah diakses, tanpa terbatas oleh jarak. Berikut adalah deskripsi produk aplikasi Goerp++ berdasarkan fitur-fitur utama yang disediakan:

Goerp++

Goerp++

  1. Manajemen User: Goerp++ memberikan kemudahan dalam mengelola pengguna dengan fitur manajemen user yang canggih. Anda dapat mengatur hak akses dan peran pengguna untuk memastikan keamanan dan efisiensi dalam penggunaan aplikasi.
  2. Pembelian dan Approval: Mengelola proses pembelian menjadi lebih efisien dengan fitur pembelian dan persetujuan. Goerp++ memungkinkan Anda untuk melacak setiap langkah dari permintaan pembelian hingga persetujuan, memastikan transparansi dan kontrol yang maksimal.
  3. Penerimaan Pembelian: Dengan fitur penerimaan pembelian, Anda dapat dengan mudah mencocokkan pesanan pembelian dengan barang yang diterima. Ini membantu dalam menghindari kesalahan inventaris dan memastikan kelancaran proses.
  4. Mutasi Stok Antar Gudang: Goerp++ memudahkan manajemen stok dengan fitur mutasi stok antar gudang. Anda dapat mentransfer barang antar lokasi dengan cepat dan akurat, meminimalkan risiko kehilangan stok dan meningkatkan efisiensi operasional.
  5. Produksi: Untuk bisnis yang melibatkan proses produksi, Goerp++ menyediakan modul produksi yang memungkinkan Anda mengelola setiap tahap produksi, dari perencanaan hingga pemantauan, untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas.
  6. Penyesuaian Stok: Dengan fitur penyesuaian stok, Anda dapat mengatasi ketidaksesuaian antara catatan stok dan fakta di lapangan. Hal ini membantu menjaga akurasi inventaris dan mengoptimalkan proses audit.
  7. Penjualan: Melacak dan mengelola proses penjualan dengan mudah menggunakan modul penjualan Goerp++. Dari penawaran hingga faktur, Anda dapat memantau setiap langkah dan memastikan kepuasan pelanggan.
  8. Manajemen Hutang dan Piutang: Goerp++ menyediakan fungsi manajemen hutang dan piutang yang terintegrasi. Anda dapat mengelola kewajiban dan piutang dengan lebih baik, termasuk pemantauan jatuh tempo dan pelunasan.
  9. Akuntansi dan Keuangan: Modul akuntansi dan keuangan Goerp++ membantu Anda melacak semua transaksi keuangan, membuat laporan keuangan, dan memastikan kepatuhan dengan peraturan keuangan.

Dengan Goerp++, bisnis Anda akan mendapatkan solusi ERP yang lengkap dan terpadu, memungkinkan pengelolaan yang efisien, kontrol yang ketat, dan pengambilan keputusan yang lebih baik untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

ERP (Enterprise Resource Planning) Retail merujuk pada sistem perangkat lunak yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan industri ritel. ERP Retail mengintegrasikan berbagai fungsi bisnis dalam satu platform, memungkinkan perusahaan ritel untuk mengelola dan mengontrol berbagai aspek operasional mereka dengan lebih efisien.

Beberapa fitur umum dari ERP Retail meliputi:

Berikut adalah penjelasan detail mengenai fitur-fitur yang disebutkan untuk Goerp++:

  1. Navigation:
    • Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menavigasi dengan mudah di dalam sistem ERP. Ini mencakup antarmuka pengguna yang intuitif dan ramah pengguna untuk mengakses berbagai modul dan fitur.
  2. Master:
    • Modul ini menyediakan fitur untuk mengelola data master perusahaan, seperti informasi pelanggan, vendor, dan karyawan. Pengguna dapat dengan mudah menambah, mengedit, atau menghapus informasi master ini.
  3. Transactions:
    • Modul ini memungkinkan pengguna untuk mencatat dan melacak transaksi bisnis harian seperti penjualan, pembelian, dan transaksi lainnya. Data transaksi ini dapat digunakan untuk analisis dan pelaporan.
  4. Purchase:
    • Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengelola seluruh proses pembelian, mulai dari pembuatan permintaan pembelian, pemilihan vendor, hingga penerimaan barang.
  5. Inventory:
    • Menyediakan kontrol penuh terhadap stok barang, termasuk informasi tentang jumlah stok, lokasi penyimpanan, dan status stok. Pengguna dapat melakukan penyesuaian stok dan memantau pergerakan stok secara efisien.
  6. Receiving Order:
    • Modul ini memungkinkan pengguna untuk mencatat dan mengelola pesanan yang diterima. Hal ini melibatkan penerimaan barang dan pembaruan stok secara otomatis.
  7. Receiving Transfer:
    • Berfokus pada proses penerimaan transfer stok antar lokasi atau gudang. Memungkinkan pengguna untuk melacak dan mengelola transfer stok dengan mudah.
  8. Stock Transfer:
    • Mengelola proses transfer stok dari satu tempat ke tempat lain. Ini termasuk pemindahan stok antar gudang atau lokasi bisnis.
  9. Request:
    • Memfasilitasi proses permintaan barang atau jasa dari departemen atau cabang yang membutuhkan. Memungkinkan pengguna untuk membuat dan melacak permintaan dengan efisien.
  10. Inventory Usage:
    • Merekam penggunaan stok untuk produksi atau kebutuhan operasional lainnya. Memantau dan mengelola penggunaan stok dengan rinci.
  11. Inventory Adjustment:
    • Memungkinkan pengguna untuk melakukan penyesuaian stok manual, seperti mengoreksi kesalahan entri atau menangani barang rusak.
  12. Sales:
    • Menangani semua aspek penjualan, mulai dari pencatatan pesanan pelanggan, pemrosesan pesanan, hingga pengiriman barang dan penagihan.
  13. Finance & Accounting:
    • Memungkinkan pengelolaan keuangan perusahaan, termasuk pencatatan transaksi keuangan, pelacakan pembayaran, dan penyusunan laporan keuangan.
  14. E Reporting:
    • Menyediakan fasilitas untuk menghasilkan laporan elektronik untuk analisis bisnis lebih lanjut, termasuk laporan keuangan dan laporan kinerja lainnya.
  15. System Setup:
    • Modul ini memungkinkan pengguna untuk mengonfigurasi dan menyesuaikan pengaturan sistem, termasuk pengaturan perusahaan, pengaturan pengguna, dan preferensi lainnya.
  1. Manajemen Persediaan: Melacak dan mengelola persediaan barang dagangan, termasuk pemesanan, penerimaan, dan pengeluaran.
  2. Manajemen Pelanggan: Merekam informasi pelanggan, riwayat pembelian, dan preferensi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan memungkinkan strategi pemasaran yang lebih efektif.
  3. Manajemen Penjualan: Melacak transaksi penjualan, mengelola pesanan, dan memproses pembayaran.
  4. Manajemen Keuangan: Memantau dan mengelola aspek keuangan perusahaan, termasuk akuntansi umum, pengeluaran, dan penerimaan.
  5. Manajemen Karyawan dan HR: Mengelola informasi karyawan, gaji, dan manajemen sumber daya manusia.
  6. Analisis dan Pelaporan: Menyediakan alat analisis data dan pelaporan untuk membantu perusahaan membuat keputusan yang lebih baik.
  7. Manajemen Rantai Pasokan: Mengelola rantai pasokan dari pemasok hingga konsumen, termasuk pemantauan persediaan di seluruh rantai pasokan.
  8. Manajemen Toko dan Penataan Produk: Memantau kinerja toko, mengelola tata letak produk, dan mengoptimalkan presentasi di toko.

ERP Retail membantu perusahaan ritel untuk mengintegrasikan operasi mereka secara menyeluruh, mengurangi duplikasi data, meningkatkan efisiensi, dan memberikan visibilitas yang lebih baik ke dalam seluruh bisnis. Dengan demikian, perusahaan ritel dapat menghadapi persaingan dengan lebih baik, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan mengoptimalkan kinerja operasional mereka.

ERP Retail GoERP Plus : Solusi ERP Untuk Usaha Anda

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 111 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: