Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin Sales
● online
Admin Sales
● online
Halo, perkenalkan saya Admin Sales
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Buka jam 08.30 s/d jam 17.00 , Sabtu setengah hari, Minggu & Hari Besar Tutup

    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/u6914662/public_html/mtmsolusindo.com/wp-content/themes/lapax-per/header.php on line 180
Beranda » Blog » Cara Membuat Delivery Note di Erpnext

Cara Membuat Delivery Note di Erpnext

Diposting pada 30 March 2023 oleh MTM SOLUSINDO / Dilihat: 243 kali / Kategori:

Cara Membuat Delivery Note di Erpnext – ERPNext adalah salah satu sistem ERP yang menyediakan fitur manajemen persediaan yang lengkap. Salah satu fitur penting dari ERPNext adalah kemampuannya untuk membuat Delivery Note dengan mudah dan efisien.

Apa itu Delivery Note?

Delivery Note adalah dokumen yang digunakan untuk memberitahu penerima bahwa suatu barang atau produk telah dikirim ke alamat yang dituju. Delivery Note biasanya berisi informasi tentang nama dan alamat pengirim, nama dan alamat penerima, deskripsi barang yang dikirim, jumlah barang, tanggal pengiriman, nomor pesanan atau nomor kontrak, dan tanda tangan penerima atau bukti pengiriman. Dokumen ini digunakan sebagai bukti pengiriman dan sering kali diikutsertakan dalam proses penagihan. Dalam sistem manajemen persediaan, Delivery Note digunakan untuk merekam pengurangan stok dari gudang saat barang telah dikirim.

Cara Membuat Delivery Note di Erpnext

Dalam ERPNext, setiap Delivery Note terkait dengan pesanan yang dibuat sebelumnya, sehingga informasi tentang produk dan penerima sudah terkait dengan pesanan. Hal ini membuat proses pembuatan Delivery Note menjadi lebih efisien dan meminimalkan kesalahan dalam pengiriman barang.

Dengan kemampuan membuat Delivery Note secara mudah dan efisien di ERPNext, perusahaan dapat mengoptimalkan proses pengiriman barang, mempercepat proses penagihan, dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Bagikan ke

Cara Membuat Delivery Note di Erpnext

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Cara Membuat Delivery Note di Erpnext

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: