Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin Sales
● online
Admin Sales
● online
Halo, perkenalkan saya Admin Sales
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Buka jam 08.30 s/d jam 17.00 , Sabtu setengah hari, Minggu & Hari Besar Tutup

    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/u6914662/public_html/mtmsolusindo.com/wp-content/themes/lapax-per/header.php on line 180
Beranda » Blog » Contoh Surat Perjanjian Sewa Laptop Terbaru

Contoh Surat Perjanjian Sewa Laptop Terbaru

Diposting pada 25 February 2023 oleh MTM SOLUSINDO / Dilihat: 342 kali / Kategori:

Contoh Surat Perjanjian Sewa Laptop Terbaru

Contoh untuk Perkantoran

[LOGO PERUSAHAAN]

[Alamat Perusahaan]

[Telepon Perusahaan]

[Email Perusahaan]

[Tempat], [Tanggal]

[IDENTITAS PEMILIK] [Alamat Pemilik] [Telepon Pemilik] [Email Pemilik]

Perjanjian Sewa Laptop

Kami, [NAMA PERUSAHAAN], yang beralamat di [ALAMAT PERUSAHAAN], selanjutnya disebut sebagai Pihak Pertama, dan [NAMA PEMILIK], yang beralamat di [ALAMAT PEMILIK], selanjutnya disebut sebagai Pihak Kedua, sepakat untuk mengadakan perjanjian sewa laptop dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Pihak Pertama menyewakan [JUMLAH LAPTOP] unit laptop kepada Pihak Kedua untuk digunakan selama [JANGKA WAKTU SEWA] bulan terhitung mulai tanggal [TANGGAL MULAI SEWA] sampai dengan tanggal [TANGGAL BERAKHIR SEWA].
  2. Pihak Kedua setuju untuk membayar biaya sewa sebesar [BIAYA SEWA] per bulan selama masa sewa, dan biaya sewa harus dibayarkan setiap awal bulan.
  3. Pihak Kedua wajib merawat dan menjaga kondisi laptop dengan baik selama masa sewa, dan bertanggung jawab atas segala kerusakan atau kehilangan yang terjadi pada laptop selama masa sewa.
  4. Pihak Kedua dilarang untuk mengubah atau memodifikasi sistem atau hardware pada laptop tanpa persetujuan tertulis dari Pihak Pertama.
  5. Pihak Kedua tidak diperbolehkan untuk memindahkan laptop ke tempat lain atau menyewakan laptop kepada pihak lain tanpa persetujuan tertulis dari Pihak Pertama.
  6. Setelah masa sewa berakhir, Pihak Kedua wajib mengembalikan laptop kepada Pihak Pertama dalam kondisi yang sama saat disewakan. Jika terjadi kerusakan atau kehilangan pada laptop, Pihak Kedua wajib mengganti kerugian sesuai dengan harga pasar laptop saat itu.
  7. Perjanjian sewa laptop ini tidak dapat diubah atau dibatalkan kecuali dengan persetujuan tertulis dari kedua belah pihak.

Demikian perjanjian ini dibuat dan ditandatangani oleh kedua belah pihak sebagai bukti kesepakatan bersama.

Pihak Pertama: [NAMA PERUSAHAAN]


[TANDA TANGAN]

Pihak Kedua: [NAMA PEMILIK]


[TANDA TANGAN]

Contoh untuk Pribadi

[NAMA PEMILIK]

[Alamat Pemilik]

[Telepon Pemilik]

[Email Pemilik]

[Tempat], [Tanggal]

Perjanjian Sewa Laptop

Saya, [NAMA PEMILIK], yang beralamat di [ALAMAT PEMILIK], dengan ini menyewakan [JUMLAH LAPTOP] unit laptop kepada [NAMA PENYEWA] yang beralamat di [ALAMAT PENYEWA], selanjutnya disebut sebagai Pihak Kedua, untuk digunakan selama [JANGKA WAKTU SEWA] bulan terhitung mulai tanggal [TANGGAL MULAI SEWA] sampai dengan tanggal [TANGGAL BERAKHIR SEWA].

  1. Pihak Kedua setuju untuk membayar biaya sewa sebesar [BIAYA SEWA] per bulan selama masa sewa, dan biaya sewa harus dibayarkan setiap awal bulan.
  2. Pihak Kedua wajib merawat dan menjaga kondisi laptop dengan baik selama masa sewa, dan bertanggung jawab atas segala kerusakan atau kehilangan yang terjadi pada laptop selama masa sewa.
  3. Pihak Kedua dilarang untuk mengubah atau memodifikasi sistem atau hardware pada laptop tanpa persetujuan tertulis dari Pihak Pertama.
  4. Pihak Kedua tidak diperbolehkan untuk memindahkan laptop ke tempat lain atau menyewakan laptop kepada pihak lain tanpa persetujuan tertulis dari Pihak Pertama.
  5. Setelah masa sewa berakhir, Pihak Kedua wajib mengembalikan laptop kepada Pihak Pertama dalam kondisi yang sama saat disewakan. Jika terjadi kerusakan atau kehilangan pada laptop, Pihak Kedua wajib mengganti kerugian sesuai dengan harga pasar laptop saat itu.
  6. Perjanjian sewa laptop ini tidak dapat diubah atau dibatalkan kecuali dengan persetujuan tertulis dari kedua belah pihak.

Demikian perjanjian ini dibuat dan ditandatangani oleh kedua belah pihak sebagai bukti kesepakatan bersama.

Pihak Pertama:

[NAMA PEMILIK]


[TANDA TANGAN]

Pihak Kedua:

[NAMA PENYEWA]


[TANDA TANGAN]

 

Bagikan ke

Contoh Surat Perjanjian Sewa Laptop Terbaru

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Contoh Surat Perjanjian Sewa Laptop Terbaru

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: